Top Ad 728x90

Rabu, 10 Januari 2018

,

Ye Yongxiang, Master Kung Fu Paling Seksi di China


Beritaterunikk - Sosial media China dihebohkan dengan kemunculan sosok master Kung Fu yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Banyak netizen yang terpukau dengan pesona kecantikannya yang mematikan.

Ye Yongxiang, wanita berusia 31 tahun ini adalah penerus generasi keenam dari Yang Style Tai Chi, salah satu seni bela diri paling populer di China. Ia juga merupakan guru yang mengajarkan murid-muridnya seni bela diri tersebut.

Setelah tampil di salah satu majalah fashion ternama, wanita yang memiliki tinggi 5 kaki 2 inci itu dijuluki sebagai petarung Kung Fu paling seksi di China.

Mulai belajar Tai Chi sejak berusia 3 tahun


Dia pertama kali dilatih oleh ibunya, Chen Tieling, di mana Ye sudah dilatih seni bela diri menggunakan tongkat sepanjang 2 meter.

Masuk akademi olahraga


Ye pernah memasuki Akademi Olahraga Shanghai pada tahun 2004 lalu. Empat tahun kemudian, dia mulai mengajarkan Tai Chi kepada orang lain.

Memenangkan medali emas


Pada tahun 2014 lalu, Ye berhasil membawa pulang tiga medali emas dalam kategori Tai Chi boxing, Tai Chi blade, dan Tai Chi sword, di Hong Kong International Martial Arts Festival.

Populer di media sosial


Ye juga memperkenalkan Tai Chi lewat media sosial, di mana ia memiliki 116.000 followers di akun Weibo-nya, media sosial versi China. Dia sekarang berencana untuk mengajarkan seni bela diri Tai Chi ke luar China secara online.

Sudah punya pacar


Sayangnya, Ye sudah memiliki kekasih yang merupakan warga asal Inggris. Setelah belajar ilmu humaniora di Universitas Queen Mary London, Ye berencana akan menikahinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90